Minggu, 18 Mei 2014

JAS BIG SIZE



JUALAN SAYA YANG LAIN : 
1. celana jumbo panjang dan pendek big size ( CELANA PANJANG DAN PENDEK size 38-50 )
2. kaos oblong  big size ( KAOS BIG SIZE )
3. kemeja dan gesper big size ( KEMEJA DAN IKAT PINGGANG BIG SIZE )
4. polo shirt (kaos kerah ) big size ( KAOS KERAH BIG SIZE )
5. sweater big size ( SWEATER BIG SIZE )
6. boxer big size ( BOXER BIG SIZE )
7. jaket big size ( JAKET BIG SIZE )
8. jas big size ( JAS BIG SIZE )
9. pakaian ukuran kecil (celana, kemeja, jaket, kaos dll dagangan adik saya ( SEANDIHAO )


----------------SEMENTARA KOSONG JASNYA----------------


LOKASI GUDANG di BLOKM SQUARE, LANTAI BASEMENT, BLOK A, NOMOR 67 - KEBAYORAN BARU - JAKSEL (yg mau ke GUDANG, harap buat janji terlebih dahulu, karena gudang tidak selalu buka)


NB :
* Keuntungan belanja disini , barang bisa ditukar dengan yg ready, ongkir ditanggung pembeli ya      (ditoko sebelah mana bisa gan, hehe).
* Bertanyalah dengan sopan (anda sopan, saya pun segan).
* Jika sms/bbm/wasapnya belum dibalas mohon sabar, mungkin saya sedang diluar atau sedang tidur.
* Kondisi barang baru, tidak menjual barang seken/bekas.
* Akan terus di update setiap harinya.
* Hanya melayani online dan COD (ditentukan sama TS).
* Untuk menghindari buyer konyol, tidak ada booking.
* Dikirim via JNE saja.
* Jika ragu dengan saya, tidak apa-apa, tidak memaksa beli disini.
* Terima kasih atas perhatiannya dan selamat berbelanja.

CARA PEMESANAN
Jenis/nama barang yang dipesan :
Jumlah yang dipesan :
Ukuran :
Nama pemesan :
Alamat lengkap  :
Nomor hp :

Pin BB : 28bc3eb3
Via Facebook : www.facebook.com/rajabigsize
Via Twitter : @ramonadila
Via WhatsApp : 082260641663
Via SMS : 082260641663 (No call, SMS only)
selanjutnya tunggu balasan sms dari saya
164-0000-262-990 a/n Ramon Adila ( BANK MANDIRI ) 
5470351243  a/n Ramon Adila ( BANK BCA )















Rabu, 17 April 2013

JAKET BIG SIZE


JUALAN SAYA YANG LAIN : 
1. celana jumbo panjang dan pendek big size ( CELANA PANJANG DAN PENDEK size 38-50 )
2. kaos oblong  big size ( KAOS BIG SIZE )
3. kemeja dan gesper big size ( KEMEJA DAN IKAT PINGGANG BIG SIZE )
4. polo shirt (kaos kerah ) big size ( KAOS KERAH BIG SIZE )
5. sweater big size ( SWEATER BIG SIZE )
6. boxer big size ( BOXER BIG SIZE )
7. jaket big size ( JAKET BIG SIZE )
8. jas big size ( JAS BIG SIZE )
9. pakaian ukuran kecil (celana, kemeja, jaket, kaos dll dagangan adik saya ( SEANDIHAO )

JAKET ABU
size XXL = lebar 71 cm, pjg 82cm
(harga 175ribu)

JAKET BIRU LAUT
size XXL = lebar 64 cm, pjg 77cm
(harga 150ribu)

JAKET BLUE BLACK
size XXL = lebar 64 cm, pjg 77cm
(harga 150ribu)

JAKET HITAM
size XXL = lebar 64 cm, pjg 77cm
(harga 150ribu)


LOKASI GUDANG di BLOKM SQUARE, LANTAI BASEMENT, BLOK A, NOMOR 67 - KEBAYORAN BARU - JAKSEL (yg mau ke GUDANG, harap buat janji terlebih dahulu, karena gudang tdk selalu buka)

NB :
* Keuntungan belanja disini , barang bisa ditukar dengan yg ready, ongkir ditanggung pembeli ya      (ditoko sebelah mana bisa gan, hehe).
* Bertanyalah dengan sopan (anda sopan, saya pun segan).
* Jika sms/bbm/wasapnya belum dibalas mohon sabar, mungkin saya sedang diluar atau sedang tidur.
* Kondisi barang baru, tidak menjual barang seken/bekas.
* Akan terus di update setiap harinya.
* Hanya melayani online dan COD (ditentukan sama TS).
* Untuk menghindari buyer konyol, tidak ada booking.
* Dikirim via JNE saja.
* Jika ragu dengan saya, tidak apa-apa, tidak memaksa beli disini.
* Terima kasih atas perhatiannya dan selamat berbelanja.

CARA PEMESANAN
Jenis/nama barang yang dipesan :
Jumlah yang dipesan :
Ukuran :
Nama pemesan :
Alamat lengkap  :
Nomor hp :

Pin BB : 28bc3eb3
Via Facebook : www.facebook.com/rajabigsize
Via Twitter : @ramonadila
Via WhatsApp : 082260641663
Via SMS : 082260641663 (No call, SMS only)
selanjutnya tunggu balasan sms dari saya
164-0000-262-990 a/n Ramon Adila ( BANK MANDIRI ) 
5470351243  a/n Ramon Adila ( BANK BCA )



Senin, 04 Maret 2013

BOXER (dalaman celana) BIG SIZE

JUALAN SAYA YANG LAIN : 
1. celana jumbo panjang dan pendek big size ( CELANA PANJANG DAN PENDEK size 38-50 )
2. kaos oblong  big size ( KAOS BIG SIZE )
3. kemeja dan gesper big size ( KEMEJA DAN IKAT PINGGANG BIG SIZE )
4. polo shirt (kaos kerah ) big size ( KAOS KERAH BIG SIZE )
5. sweater big size ( SWEATER BIG SIZE )
6. boxer big size ( BOXER BIG SIZE )
7. jaket big size ( JAKET BIG SIZE )
8. jas big size ( JAS BIG SIZE )
9. pakaian ukuran kecil (celana, kemeja, jaket, kaos dll dagangan adik saya ( SEANDIHAO )

maap agan / sista... ane cuma maw numpang jualan BOXER bahan adem soft(satu ukuran tapi melar/karet)



 .. Langsung cekidot aja gan :



BOXER HITAM
size dari 38 sampai 45
(harga 65ribu)


=======================================================



NB :
* Keuntungan belanja disini , barang bisa ditukar dengan yg ready, ongkir ditanggung pembeli ya      (ditoko sebelah mana bisa gan, hehe).
* Bertanyalah dengan sopan (anda sopan, saya pun segan).
* Jika sms/bbm/wasapnya belum dibalas mohon sabar, mungkin saya sedang diluar atau sedang tidur.
* Kondisi barang baru, tidak menjual barang seken/bekas.
* Akan terus di update setiap harinya.
* Hanya melayani online dan COD (ditentukan sama TS).
* Untuk menghindari buyer konyol, tidak ada booking.
* Dikirim via JNE saja.
* Jika ragu dengan saya, tidak apa-apa, tidak memaksa beli disini.
* Terima kasih atas perhatiannya dan selamat berbelanja.

CARA PEMESANAN
Jenis/nama barang yang dipesan :
Jumlah yang dipesan :
Ukuran :
Nama pemesan :
Alamat lengkap  :
Nomor hp :

Pin BB : 28bc3eb3
Via Facebook : www.facebook.com/rajabigsize
Via Twitter : @ramonadila
Via WhatsApp : 082260641663
Via SMS : 082260641663 (No call, SMS only)
selanjutnya tunggu balasan sms dari saya
164-0000-262-990 a/n Ramon Adila ( BANK MANDIRI ) 
5470351243  a/n Ramon Adila ( BANK BCA )








Rabu, 09 Januari 2013

SWEATER BIG SIZE

JUALAN SAYA YANG LAIN : 
1. celana jumbo panjang dan pendek big size ( CELANA PANJANG DAN PENDEK size 38-50 )
2. kaos oblong  big size ( KAOS BIG SIZE )
3. kemeja dan gesper big size ( KEMEJA DAN IKAT PINGGANG BIG SIZE )
4. polo shirt (kaos kerah ) big size ( KAOS KERAH BIG SIZE )
5. sweater big size ( SWEATER BIG SIZE )
6. boxer big size ( BOXER BIG SIZE )
7. jaket big size ( JAKET BIG SIZE )
8. jas big size ( JAS BIG SIZE )
9. pakaian ukuran kecil (celana, kemeja, jaket, kaos dll dagangan adik saya ( SEANDIHAO )

maap agan / sista... ane cuma maw numpang jualan sweater BIG SIZE  ..


  Langsung cekidot aja gan




SEMI SWEATER 1
size XL = lebar 67 sampai 69cm, pjg 80cm
(harga 125ribu)

SEMI SWEATER 2
size XL = lebar 67 sampai 69cm, pjg 80cm
size XXL = lebar 74 sampai 77cm, pjg 83cm
(harga 125ribu)

SEMI SWEATER 3
size XL = lebar 67 sampai 69cm, pjg 80cm
size XXL = lebar 74 sampai 77cm, pjg 83cm
(harga 125ribu)

SEMI SWEATER 4
size XL = lebar 67 sampai 69cm, pjg 80cm
size XXL = lebar 74 sampai 77cm, pjg 83cm
(harga 125ribu)

SEMI SWEATER 5
size XXL = lebar 74 sampai 77cm, pjg 83cm
(harga 125ribu)

SEMI SWEATER 6
size XXL = lebar 74 sampai 77cm, pjg 83cm
(harga 125ribu)

SWEATER 1
size XL = lebar 65cm, pjg 76cm
(harga 125ribu)

SWEATER ORANGE
size XL = lebar 65cm, pjg 79cm
(harga 125ribu)

NB :
* Keuntungan belanja disini , barang bisa ditukar dengan yg ready, ongkir ditanggung pembeli ya      (ditoko sebelah mana bisa gan, hehe).
* Bertanyalah dengan sopan (anda sopan, saya pun segan).
* Jika sms/bbm/wasapnya belum dibalas mohon sabar, mungkin saya sedang diluar atau sedang tidur.
* Kondisi barang baru, tidak menjual barang seken/bekas.
* Akan terus di update setiap harinya.
* Hanya melayani online dan COD (ditentukan sama TS).
* Untuk menghindari buyer konyol, tidak ada booking.
* Dikirim via JNE saja.
* Jika ragu dengan saya, tidak apa-apa, tidak memaksa beli disini.
* Terima kasih atas perhatiannya dan selamat berbelanja.

CARA PEMESANAN
Jenis/nama barang yang dipesan :
Jumlah yang dipesan :
Ukuran :
Nama pemesan :
Alamat lengkap  :
Nomor hp :

Pin BB : 28bc3eb3
Via Facebook : www.facebook.com/rajabigsize
Via Twitter : @ramonadila
Via WhatsApp : 082260641663
Via SMS : 082260641663 (No call, SMS only)
selanjutnya tunggu balasan sms dari saya
164-0000-262-990 a/n Ramon Adila ( BANK MANDIRI ) 
5470351243  a/n Ramon Adila ( BANK BCA )









POLO SHIRT KERAH ( BIG SIZE )

JUALAN SAYA YANG LAIN : 
1. celana jumbo panjang dan pendek big size ( CELANA PANJANG DAN PENDEK size 38-50 )
2. kaos oblong  big size ( KAOS BIG SIZE )
3. kemeja dan gesper big size ( KEMEJA DAN IKAT PINGGANG BIG SIZE )
4. polo shirt (kaos kerah ) big size ( KAOS KERAH BIG SIZE )
5. sweater big size ( SWEATER BIG SIZE )
6. boxer big size ( BOXER BIG SIZE )
7. jaket big size ( JAKET BIG SIZE )
8. jas big size ( JAS BIG SIZE )
9. pakaian ukuran kecil (celana, kemeja, jaket, kaos dll dagangan adik saya ( SEANDIHAO )

maap agan / sista... ane cuma maw numpang jualan KAOS KERAH POLO SHIRT (dijamin adem ketika dipakai) ..

 Langsung cekidot aja gan


POLO BIRU DONKER LIST
size 2XL = lebar 72-74cm, pjg 82cm
(harga 100ribu)

POLO BIRU DONKER
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
size 2XL = lebar 72-74cm, pjg 82cm
size 3XL = lebar 75-78cm, pjg 84cm
size 5XL = lebar 90-92cm, pjg 94cm
(harga 100ribu)

POLO BIRU LAUT
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
size 2XL = lebar 72-75cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO HIJAU DAON
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO HITAM
size 2XL = lebar 72-74cm, pjg 82cm
size 5XL = lebar 90-92cm, pjg 94cm
(harga 100ribu)

POLO HITAM
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
size 3XL = lebar 75-78cm, pjg 84cm
size 4XL = lebar 80-82cm, pjg 85cm
(harga 100ribu)

POLO HIJAU MUDA
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
size 3XL = lebar 75-78cm, pjg 84cm
(harga 100ribu)

POLO BIRU MUDA
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO MINT
size 2XL = lebar 72-74cm, pjg 82cm
(harga 100ribu)

POLO RED (ukuran eropa) 
3XL = lebar 80-84cm, pjg 89cm
(harga 100ribu)

POLO biru gelap (ukuran eropa) 
3XL = lebar 80-84cm, pjg 89cm
(harga 100ribu)

POLO TELOR ASIN
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
size 2XL = lebar 72-75cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO MERAH 
size 3XL = lebar 75-78cm, pjg 84cm
size 4XL = lebar 80-82cm, pjg 85cm
(harga 100ribu)


POLO COKLAT SUSU
size 2XL = lebar 72-75cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO KUNING
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
size 2XL = lebar 72-75cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO MERAH MARON
size XL = lebar 68-71cm, pjg 79cm
size 3XL = lebar 75-78cm, pjg 84cm
(harga 100ribu)

POLO MERAH WORTEL
size XL = lebar 68-71cm, pjg 79cm
size 2XL = lebar 72-75cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO HIJAU TUA
size 2XL = lebar 72-74cm, pjg 82cm
(harga 100ribu)


POLO HIJAU LUMUT GELAP
size 2XL = lebar 72-74cm, pjg 82cm
(harga 100ribu)

POLO Abu-Abu 
size XL = lebar 68-70cm, pjg 81cm
(harga 100ribu)

POLO GRAPHITE
size 4XL = lebar 70cm, pjg 84cm
(harga 100ribu)

POLO AKADEMIK 
size 3XL = lebar 78-80cm, pjg 86cm
(harga 100ribu)


POLO PUTIH 
size 3XL = lebar 75-79cm, pjg 84cm
harga 100ribu


POLO ABUABU (ukuran eropa)
3XL = lebar 80-84cm, pjg 89cm
(harga 100ribu)

POLO MOTIF 6
4XL = lebar 82cm, pjg 91cm
(harga 110ribu)

POLO MOTIF 3
5XL = lebar 87cm, pjg 93cm
(harga 110ribu)

POLO 11
5XL = lebar 87cm, pjg 93cm
(harga 110ribu)

POLO 12
5XL = lebar 87cm, pjg 93cm
(harga 110ribu)

POLO MOTIF 13
4XL = lebar 82cm, pjg 91cm
(harga 110ribu)

POLO MOTIF 14
4XL = lebar 82cm, pjg 91cm
(harga 110ribu)

POLO MOTIF 15
4XL = lebar 82cm, pjg 91cm
(harga 110ribu)


NB :
* Keuntungan belanja disini , barang bisa ditukar dengan yg ready, ongkir ditanggung pembeli ya      (ditoko sebelah mana bisa gan, hehe).
* Bertanyalah dengan sopan (anda sopan, saya pun segan).
* Jika sms/bbm/wasapnya belum dibalas mohon sabar, mungkin saya sedang diluar atau sedang tidur.
* Kondisi barang baru, tidak menjual barang seken/bekas.
* Akan terus di update setiap harinya.
* Hanya melayani online dan COD (ditentukan sama TS).
* Untuk menghindari buyer konyol, tidak ada booking.
* Dikirim via JNE saja.
* Jika ragu dengan saya, tidak apa-apa, tidak memaksa beli disini.
* Terima kasih atas perhatiannya dan selamat berbelanja.

CARA PEMESANAN
Jenis/nama barang yang dipesan :
Jumlah yang dipesan :
Ukuran :
Nama pemesan :
Alamat lengkap  :
Nomor hp :

Pin BB : 28bc3eb3
Via Facebook : www.facebook.com/rajabigsize
Via Twitter : @ramonadila
Via WhatsApp : 082260641663
Via SMS : 082260641663 (No call, SMS only)
selanjutnya tunggu balasan sms dari saya
164-0000-262-990 a/n Ramon Adila ( BANK MANDIRI ) 
5470351243  a/n Ramon Adila ( BANK BCA )

LOKASI GUDANG di BLOKM SQUARE, LANTAI BASEMENT, BLOK A, NOMOR 67 - KEBAYORAN BARU - JAKSEL (yg mau ke GUDANG, harap buat janji terlebih dahulu, karena gudang tdk selalu buka)